Sabtu, 12 Januari 2013

Mungkin Pesan Mereka Menjawab Kegalauanmu

Ini disadur dari kajian ustadz Syatori tentang gambaran pesan yang disampaikan oleh hal-hal yang membuatmu resah dengan perkara dunia. Mungkin salah satu atau dua diantara hal-hal tersebut sedang kau alami, berharap engkau kembali tersenyum dan semakin bersemangat dalam hidup penuh keyakinan pada Alloh. Semoga bermanfaat.. :)

Kala kita diberikan SAKIT, maka sesungguhnya ia inhin menyampaikan pesan,
"Saudaraq, aku datang kepadamu utk menyampaikan pesan Alloh ta'ala bahwa Dia sedang menghapuskan dosa-dosamu melaluiku..."

Ketika Uang Atau Barang Berharga Yang Hilang, ia ingin mengatakan,
"Saudaraq, aku mendatangimu untuk memberikan kabar gembira bahwa sebentar lagi Alloh ta'ala ingin memberimu rezeki yang lebih dan barang yang lebih baik dari yang hilang..."

Ketika Jodoh Yang Kau Nantikan Tak Kunjung Datang, ia hanya tersenyum manis dan berkata lirih, "Saudaraq, sesungguhnya aku datang kepadamu untuk menyampaikan pesan Alloh bahwa Dia tidak ingin antara kau dan Dia ada yang menghalangi..."

Saat Sakaratul Maut Datang, tak sedikitpun rasa takut dalam hati karena ia datang dengan berkata, "Saudaraq, aku datang untuk menjemputmu ke satu tempat yang tidak pernah ada di dunia, yaitu tenpat yang lebih indah dari tempat manapun..."

Saat kita Mendapatkan Nikmat, maka ia berpesan, "Saudaraq, aku datang untuk menyampaikan amanah dari Alloh bahwa saat ini aku dititipkan kepadamu, karena itu pergunakanlah diriku hanya untuk kebaikan..."

Alloh selalu ada banyak cara menyayangi kita, tetapi sedikit cara kita bersyukur baik kuantitas maupun kualitas. Semoga Alloh selalu menunjukkan jalan-jalan-Nya agar kita selalu bernaung di bawah cahaya.. Aamiin

Barokalloohu fikum....

Teruntuk saudariq terkasih, Nurul Perdana Sari, Get well soon ya sayang... Meskipun gigi kamu tanggal, semoga dia mendahuluimu ke surga.. Semoga segera sembuh dan semua kembali pulih cantik seperti sedia kala atau bahkan lebih cantik meskipun kata kamu saat ini sedang "jontor" semua dimana-mana. I got your photo and it makes me stuck in the moment.. Berharap dosa kamu sedang dihapuskan... Aamiin... :)

-rdm-
4th room
Berjalan menghampiri senja :)

posted from Bloggeroid

2 komentar:

Hersanto's life mengatakan...

Get well soon Nurul, nice story rina, wah tambah dewasa aja niy sensei tulisane bijak, barakallahufikum

Rina Dewi Mayasari mengatakan...

Aamiin..
Dewasa krn diambil dr kajianny ust.Syatori feb..haha
Aamiin wa iyyaka