Sabtu, 17 November 2012

Terlalu Sederhana Untuk Mereka

Aq di tengah reruntuhan
Entah ini rumah siapa
Ibu hanya berpesan, "tetaplah kalian di sini jangan takut, Alloh bersama kita.."
Dia peluk erat dan air matanya menetes di rambutku
Aku terdiam, dia mencium keningku, pergi...

Di luar begitu gaduh
Sesekali kulihat bom melayang di udara tepat di depan mataku
Seolah menujuku
Tetapi selalu meledak di udara
Kadang meledak beberapa kilo meter di depan tempat aku berdiri

Aku ingin menangis
Tetapi selalu ingat pesan Ibuku
Dan aku kembali mengurungkan niatku

Aku hanya ingin Ibu
Aku selalu menunggunya di sini
Akankah Ibu mencari dimana ayah?
Yang telah pergi dahulu beberapa waktu yang lalu..

Aku benci dengan tentara berseragam itu
Aku melawan mereka dengan bacaan Qur'an yang kuhapal
Semoga Alloh menimpakan adzab yang pedih atas mereka
Dan mereka akan pergi dari tanahku yang suci dan diberkahi, Palestina...

#pray for Palestina, Love for Palestina..

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar: