Rabu, 06 Juli 2011

Semua Tentang Cinta Untuk-Mu...

Entah kapan aku mengerti akan cinta..
Namun, aku telah mengenalnya sejak lama
Sebelum aku melihat dunia
Sejak Allah meniupkan ruh dan memberiku hidup
Sejak saat itulah aku dikenalkan cinta...

Dalam diam, aku memahaminya..
Dalam hening, aku merasakannya..
Namun, dalam lalai aku melupakannya..
Masalahnya..
Lalai itu tidak satu atau dua kali
Tapi, sering kali dan bahkan terlalu sering...

Allah...
Dalam gundahku Engkau merengkuhku
Dalam tangisku Engkau mengusapku
Dalam bahagiaku Engkau tersenyum padaku
Dalam lupaku Engkau masih memanggilku

Ini segalanya tentang cinta-Mu..
Yang tidak bertepi karena Engkau abadi
Yang tidak mengharap karena hamba-Mu yang berharap
Meski aku tak pernah memberi sepenuhnya air mataku
Tak selalu mengingatMu di setiap waktu
Namun, cinta-Mu begitu terasa saat aku terpuruk
Saat aku penuh harap, saat aku merasa sendiri...

Aku tulis rencana hidupku
Namun, Engkau telah menghapusnya
Bukan memupuskan mimpiku
Tapi, menulisnya dengan rencana-Mu yang sangat indah...
[rdm]


-ungkapan sederhana-
*dalam rengkuhan syukur atas pertolongan-Nya
waktu dhuha yang membuatku tersenyum lega..
FMIPA Utara

Tidak ada komentar: