Selasa, 16 Agustus 2011

Aku Tak Takut Bermimpi



Dua hari yang kulalui penuh kegalauan, tapi life must go on..
Aku merasa mimpiku semakin dekat meskipun aku harus menunda kelulusan bulan November esok hingga bulan Februari. Tetapi, semoga inilah jalan yang tercepat untuk menggapai mimpi - mimpi yang selama ini aku acuhkan. Ah, apalah diriku ini tak berani menegakkan tangan ke langit untuk meraihnya. Tapi, semua itu aku tepis dan aku mulai membangun power lagi dari awal. Entahlah, modalku hanya satu,
"Orang - orang yang berjihad di jalan Kami sungguh akan Kami tunjukkan jalan - jalan Kami. Dan sesungguhnya Alloh menyertai orang - orang yang berbuat kebaikan" (Qs. Al Ankabut: 69)
Insya Alloh Dia akan menunjukkan jalan-Nya dengan cara-Nya dan aku akan mengalir mengikuti apa yang dibisikkan oleh hati dan simpul - simpul syaraf otakku. Menjumput kembali mimpi yang telah tercecer, menggali lagi mimpi yang terpendam meski sudah tertimbun terlalu dalam. Semakin tinggi keyakinan kita pada Alloh dan penghargaan terhadap diri sendiri, maka harusnya semakin berani kita menambah mimpi - mimpi yang lain. It's so simple, yakinlah meraih mimpi itu sangatlah sederhana. Kita hanya membutuhkan hard work and smart work, and you will can take all of that you want. Yes, I can you can, I will and you will.. :)

Ketika ikhtiar sudah dilakukan dengan usaha terbaik, maka tinggallah banyak berdo'a dan meminta do'a dari orang banyak. Selama do'a masih digratiskan oleh Alloh dan do'a itu pasti akan dikabulkan, inilah saatnya tawakkal pada Alloh dengan benar - benar penuh memasrahkan hasilnya. Kalaupun ternyata Alloh memandang mimpi kita bukan yang terbaik untuk kita, maka sungguh apa yang telah kita lakukan bukan hal yang sia - sia. Orang lain sudah mencapai Antares, maka sudah bukan saatnya lagi untuk tidur lama dan hanya membuai mimpi dalam mimpi. Our dreams will come true... :')

Alloh telah menunjukkan jalan-Nya dan sekarang saatnya tanganmu menyelesaikan semua, kakimu melangkah mendekatinya, pikiranmu terus berpikir, hatimu ikhlas untuk semua. Inilah keharmonian kerja yang akan membuahkan hasil yang insya Alloh penuh dengan ridha-Nya. Bukan menjanjikan tetapi mengingatkan janji Alloh... :)

Oh my mother, my father, my brothers n sister, di sana kalian tak henti - hentinya berdo'a untukku meskipun aku akan meraihnya dengan sedikit terlambat tetapi kalian bersabar atasku. Hiks, pengen pulang..... Aku bersyukur Alloh memberiku banyak teman meski aku belum pernah bisa memberi hak - hak mereka, tetapi aku yakin mereka terus melafazkan do'a - do'anya untukku. Untuk orang - orang yang seperti bintang di langit, yang aku tidak pernah tahu siapa itu yang sangat cantik karena do'a yang terus dipanjatkan pada Alloh untukku, berjuta terima kasih aku haturkan dan semoga aku pun ikut membalasnya lewat do'a. My Alloh, syukur atas segala yang telah Engkau beri untukku, aku yakin dengan yang telah Engkau berikan padaku tidak akan membuatku lemah.

Aku terlalu malu jika aku tidak yakin akan karunia-Mu. Aku bukanlah seorang balita lima tahun yang terkena kanker darah dan tetap tegar dengan sakitnya. "Mama, kenapa sedih? Alloh sangat sayang padaku jadi aku akan diambil lagi sama Alloh...". Dia tidak berkesempatan hidup hingga dewasa dan mengukir sejarah hidupnya dengan mimpi - mimpi yang terealisasi. Ya, aku bukan adik itu, aku punya lebih umur, aku masih bisa berpikir, aku masih bisa beraktivitas dengan normal, tetapi aku selalu berharap kesembuhan pada-Nya... :))) Alloh, aku rindu ingin berjumpa dengan-Mu meski aku sangat malu belum ada ibadah yang khusyuk kuhaturkan untuk-Mu..

Dan aku memiliki mimpi di bulan Ramadhan ini :) Follow my dream..

sumber: hikmah yang diselipkan Alloh dalam hidupku
#hanya seorang biasa yang berani bermimpi dan akan merealisasikan mimpinya#
sambil dengerin "Meraih Sukses n Optimis Sajalah" :D
Aku mengikuti apa yang dikasih ke Alloh 31 Agustus 2011 :)

Tidak ada komentar: