Rabu, 20 Februari 2013

Ajariku berdo'a

Alloh...
Usai sujud yang terlalu cepat,
Al-Fatihah yang masih saja terselingi oleh khayalan,
Ruku' yang kadang lupa berdzikirnya,
Hamba terus memanjatkan do'a

Alloh, ajari aku berdo'a
Ajari aku meminta meski aku tahu berdo'a apapun Engkau izinkan
Tapi aku sungguh tak mengetahui do'a yang bagaimana yang Engkau sukai

Sungguh kerdil hati ini
Terlalu sering tidak adil diri ini
Bermohon ampun saat aku butuh
Dan terus meminta hajat yang ingin kuraih

Namun, taubat yang baru beberapa saat terucap sirna ditelan bahagia
Bahagia karena Kau perkenankan do'a
Lalu aku berucap, "Alloh, terima kasih alhamdulillaah.. Aku akan menemui-Mu dengan sepenuh jiwaku saat aku butuh lagi nanti"

Tergesa ku dalam sholat
Terburu ku dalam do'a
Berpura-pura ku lupa tilawah

Alloh...
Ajariku berdo'a
Ajariku beribadah
Ajariku bersyukur
Ajariku untuk mengenal lebih dekat denganmu...

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: